PRINSIP-PRINSIP PENDIDIKAN
Prinsip-prinsip ini mengartikulasikan asumsi implisit
mengenai belajar mengajar diadakan oleh anggota Greenfield Community College
dan merupakan cita-cita yang bercita-cita masyarakat GCC. Mereka berlaku untuk
semua anggota GCC komunitas-siswa, karyawan dan wali.
Prinsip-prinsip ini bermaksud untuk memberikan
landasan yang anggota masyarakat mengembangkan dan mengajar kursus, melibatkan
para siswa, mempekerjakan staf pengajar dan staf, desain profesional kegiatan
pembangunan dan anggaran struktur. Prinsip-prinsip ini harus menginformasikan
setiap hari, hidup kebiasaan semua anggota perguruan tinggi, memiliki keduanya
dampak langsung dan abadi. Sebagai pembelajaran adalah jantung dari perguruan
tinggi, prinsip-prinsip ini dengan tepat akan memandu kuliah ke masa depan.
Perguruan mempertahankan lingkungan belajar yang
menghargai proses belajar sebanyak pengetahuan yang diajarkan; lingkungan yang
mendorong pemikiran independen dan kegiatan yang berbeda; dan lingkungan yang
mengangkat anggota masyarakat dan menginspirasi mereka untuk:
Ø Mengembangkan independen dan saling tergantung, strategi pembelajaran seumur hidup
Ø Peliharalah mereka aspirasi, kepercayaan, rasa ingin tahu, imajinasi, harga diri dan tanggung jawab kepada orang lain
Ø Mengeksplorasi dan beradaptasi dengan ide-ide baru dalam kerja dan liburan
Ø Memahami perubahan sosial dan pengembangan individu dan mengambil tanggung jawab untuk mempertahankan kedua
Ø Terima keteguhan perubahan dan mengatasi, beradaptasi dengan dan mengelola perubahan secara efektif di semua bidang kehidupan seseorang
Ø Memiliki penentuan nasib sendiri dengan penilaian yang realistis dari bakat seseorang dan kecenderungan
Anggota komunitas GCC memiliki kesempatan untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan sikap yang memberdayakan mereka untuk mengklarifikasi nilai-nilai, mengekspresikan ide-ide, memecahkan masalah, dan merangkul belajar sebagai proses seumur hidup.
Keanekaragaman dan Komunitas
Perguruan tinggi menciptakan dan menumbuhkan lingkungan untuk bekerja dan belajar di mana seseorang dapat mencapai tingkat kenyamanan dengan individualitas dan budaya seseorang, saat menerima dan menghormati individualitas dan budaya orang lain. Perguruan tinggi mendorong setiap anggota masyarakat untuk:
Ø Mengenali bagaimana dasar cita-cita dan nilai-nilai seseorang berasal dari latar belakang tertentu seseorang dan pengalaman
Ø Berpartisipasi dalam komunitas sebagai guru dan pelajar, yang menghubungkan dengan orang lain, berbagi pengalaman dan menciptakan pengetahuan saat mengambil keuntungan dari lingkungan terbuka yang menghargai pemikiran kritis dan wacana sipil
Ø Meningkatkan pemahaman seseorang dari berbagai bentuk diskriminasi dan penindasan sementara merangkul prinsip-prinsip akses untuk mempromosikan kesempatan yang adil untuk semua dalam pengalaman mengajar dan belajar
Ø Jelajahi, memahami, dan menghormati kegigihan dan validitas nilai-nilai dan warisan yang beragam
Ø Menghargai keterkaitan peristiwa-peristiwa global dan isu-isu dan tempat seseorang dalam jaring kehidupan
Ø Mengembangkan lingkungan yang mendorong belajar aktif dan menghargai pendekatan yang berbeda dari semua anggota masyarakat
Literasi Dan Komunikasi
Perguruan tinggi mempromosikan ekspresi yang efektif dalam berbagai bentuk untuk membuat makna umum dan makna pribadi. Interpretasi simbolik dan representasi dari ide-ide dan emosi, menggunakan sistem logis dan estetika yang mengolah berbagai modus ekspresi diri, berkontribusi komunikasi interpersonal dan intrapersonal sukses. Kebijakan dan praktek kuliah memastikan bahwa semua anggotanya terus mengembangkan kapasitas mereka untuk:
Ø Meningkatkan melek huruf di semua bidang-membaca, mendengar, melihat, menulis, berbicara, menciptakan, dan gerakan
Ø Alasan kuantitatif, menggunakan data numerik untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan kejuruan dan untuk menanggapi dunia yang semakin tergantung pada pemahaman berbagai konsep kuantitatif dan proses
Ø Mengidentifikasi kebutuhan informasi dan tahu bagaimana dan di mana menemukannya
Ø Menggunakan bahasa untuk berkomunikasi secara efektif dengan orang lain dan kelompok, termasuk kemampuan fungsional dasar dalam bahasa lain selain sendiri
Ø Berfungsi konstruktif di kedua kepemimpinan dan peran partisipatif dalam kelompok
Pengetahuan Dan Berpikir
Perguruan tinggi mengharapkan anggota masyarakat untuk berpikir kritis dan untuk melakukan penyelidikan disiplin, menggunakan kedua pikiran dan hati mereka untuk memahami kompleksitas dan kesederhanaan ide dan tindakan; untuk memprioritaskan dan membuat keputusan; untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah; untuk mengevaluasi dan hakim; singkatnya, untuk berpikir secara mandiri. Perguruan tinggi mendorong setiap anggota untuk:
Ø Akses, mengatur, menafsirkan, mengevaluasi, mensintesis dan menerapkan informasi
Ø Merenungkan dan menilai informasi dan pengetahuan dari perspektif yang berbeda
Ø Mengembangkan pengetahuan perasaan, nilai-nilai seseorang dan bias dan bagaimana mereka berhubungan dengan pemikiran dan perilaku seseorang
Ø Mengintegrasikan pengetahuan dari berbagai disiplin ilmu untuk membuat keputusan bijaksana dan informasi
Ø Keputusan dasar pada bukti faktual dan afektif bukan pada pendapat teruji
Ø Menentukan sifat masalah, menganalisis masalah dan menerapkan solusi yang tepat, menerapkan teori ilmiah dan metode mana yang tepat
Ø Mengevaluasi, mengintegrasikan dan beradaptasi dengan perubahan teknologi
ARTIKEL TERKAIT
,,, ,,,Terimakasih
sudah berkunjung ke blog kami,, semoga bermanfaat ,, ,, ,,