PENDIDIKAN : ENAM PRINSIP UNTUK PENDIDIKAN GURU

ENAM PRINSIP UNTUK PENDIDIKAN GURU


Komitmen kita bersama untuk pengembangan program pendidikan guru teladan adalah tak tergoyahkan.
Pusat pembahasan kami tentang arah pendidikan guru telah adopsi dan pemberlakuan di semua program pendidikan guru kami dari serangkaian enam prinsip yang mendefinisikan, dengan cara yang komprehensif, kerangka kerja konseptual untuk pendidikan guru. Enam prinsip bersama di bawah ini. Mendampingi setiap merupakan penjabaran terdiri dari tiga bagian: pernyataan tentang mengapa prinsip penting, pernyataan tentang implikasi dari prinsip untuk program pendidikan guru kami, dan pernyataan tentang apa prinsip menyiratkan harapan untuk calon guru.

1. PENGETAHUAN

Guru yang efektif memiliki pengetahuan cukup beralasan daerah konten yang penting bagi pengajaran mereka. Mereka juga memiliki pemahaman mendalam tentang bentuk-bentuk pengetahuan yang terkandung dalam disiplin tradisional, sifat interdisipliner penyelidikan, dan dari berbagai bentuk pemahaman yang masing-masing siswa membawa ke kelas. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami membantu calon guru memperoleh kebijaksanaan praktis yang mengintegrasikan bentuk pemahaman, tindakan terampil dalam dan luar ruang kelas, dan kepekaan khusus terhadap keragaman siswa. Calon guru diharapkan akan baik didasarkan pada pengembangan siswa, daerah konten yang penting bagi pengajaran mereka, dan strategi penilaian.

Program pendidikan guru kami membantu siswa memperoleh "kebijaksanaan praktis" yang mengintegrasikan ...

Ø  Beberapa bentuk pemahaman
Ø  Terampil tindakan di luar ruang kelas &
Ø  Sebuah sensitivitas tertentu terhadap keragaman siswa

Calon guru yang baik di dasarka pada

Ø  Konten Area pusat pengajaran mereka
Ø  Perkembangan siswa
Ø  Strategi penilaian
Ø  Penelitian pendidikan
Ø  Teknologi terkemuka

2. Pengalaman Bermakna
 
Guru diharapkan untuk menjadi bijaksana, reflektif, praktisi peduli dalam pengaturan pendidikan yang sebenarnya. Program pendidikan guru harus mempertahankan atau menciptakan pengalaman di sekolah-sekolah dan di kampus sehingga instruktur dapat membantu calon dalam mengembangkan dan menilai keahlian profesional ini. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami meliputi awal dan berkesinambungan keterlibatan-melalui pencelupan langsung atau simulasi-dengan beberapa realitas anak, mengajar, dan sekolah. Calon guru diharapkan dapat menciptakan dan memelihara fisik, sosial, dan akademik lingkungan belajar yang positif
 
Program pendidikan guru
Ø  Membantu calon dalam mengembangkan dan menilai efektivitas mereka dalam pengaturan pendidikan yang sebenarnya
Ø  Sertakan awal dan keterlibatan berkelanjutan dengan beberapa realitas anak, mengajar, dan sekolah
 
 
Calon guru yang baik
 
Ø  Bertindak sebagai bijaksana, reflektif, merawat praktisi saat turut berpartisipasi dalam pengalaman bidang mereka
Ø  Membuat dan memelihara lingkungan belajar yang positif, fisik, sosial dan akademik

3. Personalisasi Belajar
 
Guru yang baik membangun kepentingan siswa mereka, orientasi pembelajaran, dan harapan. Demikian pula, program pendidikan guru harus menawarkan calon guru kesempatan untuk individualize dan personalisasi persiapan mereka sebagai guru. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami memberikan calon guru ukuran kendali yang signifikan atas bagaimana, kapan, dan di mana mereka belajar berlangsung, sehingga memungkinkan kepentingan dan nilai-nilai mereka untuk membentuk bagian utama dari pekerjaan mereka. Calon guru diharapkan untuk memahami tingkat kemampuan siswa, minat, dan gaya belajar. Mereka harus menunjukkan instruksi yang mencerminkan keragaman di antara semua peserta didik.
 
Program pendidikan guru 
Ø  Berikan kandidat ukuran kendali yang signifikan atas bagaimana, kapan, dan di mana mereka belajar berlangsung
Ø  Aktifkan kepentingan dan nilai-nilai kandidat untuk membentuk bagian utama dari pekerjaan mereka
 
Calon Guru 
 
Ø  Memahami tingkat kemampuan, minat, dan gaya belajar siswa
Ø  Merencanakan dan melaksanakan instruksi yang mencerminkan keragaman antara peserta didik

4. Komunitas
 
Persiapan guru yang efektif mengharuskan peserta mengembangkan rasa komunitas melalui keterlibatan dalam kegiatan dan masalah bersama. Umur panjang hubungan yang diperlukan untuk membangun masyarakat memiliki beberapa keuntungan bagi semua anggotanya. Ini membawa koherensi program, menumbuhkan apresiasi terhadap kekuatan usaha koperasi, dan mendorong dialog yang mempromosikan peremajaan terus-menerus pendidikan guru. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami menumbuhkan rasa kebersamaan di antara calon guru mereka, di antara anggota fakultas, antara anggota fakultas dan kandidat, dan antara universitas dan sekolah-sekolah. Calon guru diharapkan untuk memahami dan terlibat dalam komunitas pembelajaran akademis mereka. Mereka harus membangun dan mengembangkan hubungan di dalam sekolah, perusahaan, dan masyarakat.
 
Program pendidikan guru yang menumbuhkan rasa kebersamaan 
Ø  Di antara calon guru
Ø  Antara anggota fakultas dan kandidat
Ø  Di antara anggota fakultas
Ø  Antara universitas dan sekolah-sekolah
 
Calon Guru 
Ø  Memahami dan berpartisipasi dalam komunitas pembelajaran akademis mereka
Ø  Membangun dan mengembangkan hubungan di dalam sekolah, perusahaan, dan masyarakat

5. pemikiran Kritis
 
Guru yang efektif merefleksikan secara kritis pada dimensi moral, politik, sosial, dan ekonomi pendidikan. Ini membutuhkan pemahaman tentang beberapa konteks di mana sekolah berfungsi, apresiasi beragam perspektif tentang isu-isu pendidikan, dan komitmen untuk bentuk demokrasi interaksi. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami mendorong siswa untuk mengembangkan visi sosial dan pendidikan mereka sendiri yang terhubung ke kritis praktek reflektif. Calon guru diharapkan untuk mencerminkan terus-menerus pada semua aspek pengalaman mengajar mereka untuk mengidentifikasi cara-cara untuk perbaikan sebagai individu, sebagai bagian dari komunitas sekolah, dan sebagai bagian dari profesi guru.
 
Program pendidikan guru 
Ø  Mendorong calon untuk mengembangkan visi sosial dan pendidikan yang terhubung ke praktek kritis reflektif
Ø  Apresiasi kandidat asuh 'dari beragam perspektif tentang isu-isu pendidikan
 
Calon guru 
Ø  Mencerminkan terus menerus pada semua aspek pengalaman pendidikan dan pengajaran mereka
Ø  Mengidentifikasi jalan untuk perbaikan sebagai individu, sebagai bagian dari komunitas sekolah, dan sebagai bagian dari profesi guru
Ø   
6. Pertumbuhan
 
Guru lebih dari teknisi atau pemasok informasi. Oleh karena itu, mereka harus berkomitmen untuk intelektual seumur hidup, pribadi, dan pertumbuhan profesional. Karena kedua fakultas dan guru calon harus terus mengembangkan kebiasaan pikiran, program pendidikan guru harus merangsang eksplorasi dan pengembangan berbagai kemampuan manusia. Dengan demikian, semua program pendidikan guru kami mendorong rasa ingin tahu intelektual dan mendorong apresiasi belajar melalui analisis berkelanjutan ide, nilai-nilai, dan praktik; dan melalui intuisi, imajinasi, dan pengalaman estetis. Calon guru diharapkan untuk mengembangkan filsafat belajar mengajar. Filosofi ini dan pertumbuhan profesional berkelanjutan harus mencakup nilai-nilai, komitmen, dan pengembangan profesional.
 
Sebagai bagian dari lembaga penelitian premier, komunitas pendidikan guru IU Bloomington berkomitmen untuk melihat praktek penyelidikan dan orientasi penyelidikan sebagai dasar untuk semua program pendidikan guru kami. Komitmen ini berarti bahwa instruktur sarjana jarang memberitahu calon guru apa artinya menjadi seorang guru yang efektif, tetapi memberikan bimbingan bersama dengan intelektual dan praktis titik masuk ke dalam berbagai literatur, debat ilmiah, dan pengalaman yang membantu mendefinisikan pendidikan kontemporer. Calon, sebagai akibat dari orientasi penyelidikan ini, akan mengembangkan pemahaman yang diperlukan untuk menjadi guru yang efektif. Dengan kata lain, "penyelidikan" dan "praktek," "penelitian" dan "mengajar," "berpikir" dan "melakukan" diharapkan akan konsep dan kegiatan, daripada yang terintegrasi oposisi.
 
Akuntabilitas dan perbaikan dalam persiapan guru adalah pusat untuk misi IU Bloomington ini. Lulusan dari semua program pendidikan guru kami diharapkan untuk menunjukkan pengetahuan, keterampilan, dan disposisi yang diharapkan dari guru mulai sebagaimana ditetapkan oleh Pengkajian dan Dukungan Konsorsium Interstate New Guru (INTASC) dan seperti yang diadopsi oleh Indiana Standar Profesional Dewan (IPSB) dalam peraturan perizinan baru, yang dikenal sebagai Aturan 2000. Melalui standar ini yang berfokus pada penilaian yang sistematis dan pembelajaran berbasis kinerja, program pendidikan guru kami berkomitmen untuk terlibat dalam reevaluasi 
berkelanjutan dan perbaikan.
 
Ketika kita mulai milenium baru ini , upaya individu dan kolektif kita di Sekolah Pendidikan di IU Bloomington terus berfokus pada pengembangan mungkin pengalaman yang terbaik untuk calon guru , dan akhirnya pada peningkatan kualitas pendidikan untuk P - 12 murid . Kami bersemangat memulai fase baru dari 150 - tahun komitmen kelembagaan Indiana University : untuk menawarkan kesempatan pendidikan teladan bagi calon guru dan untuk meningkatkan kualitas pengalaman pendidikan di ruang kelas di seluruh Indiana , bangsa , dan dunia .
 
Program Pendidikan Guru 
Ø  Mempromosikan belajar melalui penyelidikan
Ø  Foster keingintahuan intelektual
Ø  Mendorong apresiasi belajar melalui intuisi , imajinasi , dan pengalaman estetis
 
Calon Guru 
Ø  Mengembangkan filosofi belajar mengajar
Ø  Berkomitmen untuk intelektual seumur hidup , pribadi , dan pertumbuhan profesional

,, ,, ,, Terimakasih sudah berkunjung keblog kami,, semoga bermanfaat ,, ,, ,,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »