seperti kata-kata Pendidikan Internasional,Kebijakan Guru Berada Di Jantung Pendidikan Yang Berkualitas

Pendidikan Internasional : Kebijakan Guru Berada Di Jantung Pendidikan Yang Berkualitas
 
Dunia di Sekolah diminta Pendidikan Internasional - global terbesar federasi serikat buruh , yang mewakili 30million guru dan karyawan pendidikan lainnya di seluruh dunia - untuk pikiran mereka pada Pendidikan Untuk Semua Keaksaraan . Kami berbicara dengan Mireille de Koning dan Antonia Wulff , yang bekerja untuk Pendidikan Internasional dalam penelitian dan pendidikan dan unit kerja masing-masing.
 
Apa Hasil Laporan Baru Bagi Anda?
 
Tahun ini Keaksaraan menegaskan apa Pendidikan Internasional dan guru dari dunia telah dikenal untuk waktu yang lama dan telah aktif mengampanyekan - yaitu , kebijakan guru yang komprehensif adalah jantung dari pendidikan yang berkualitas .
 
Pendidikan berkualitas yang berkelanjutan untuk semua tidak akan tercapai tanpa investasi yang tepat dalam kompetensi dan motivasi guru melalui pelatihan , pengembangan profesional berkelanjutan , kondisi kerja yang layak dan cocok dengan alat dan lingkungan yang tepat diperlukan untuk mengajar dan belajar .
 
Selain itu , laporan tersebut merupakan pengingat penting dari kegagalan pemerintah di seluruh dunia untuk memenuhi janji-janji mereka dan bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebelum 2015 .

Bagaimana Bisa Pemerintah, LSM Dan Lain-Lain Memberikan Tekanan Pada Pemerintah Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tanpa Risiko Mengkambinghitamkan Guru?
 
Guru adalah pusat untuk kualitas pendidikan, tetapi pemerintah yang benar-benar ingin meningkatkan sistem pendidikan di negara mereka harus fokus pada peningkatan kualitas guru dan konteks di mana mereka mengajar.
 
Banyak negara yang gagal untuk berinvestasi cukup dalam pelatihan guru, dan di mana program pendidikan guru berada di tempat, mereka sering tidak cukup. Selain itu, pemerintah juga terpaksa perekrutan guru wajar tanpa pengecualian atas kontrak genting, yang dibayar gaji di bawah upah minimum, dan yang tidak memiliki keterampilan, dukungan dan bahan-bahan untuk mengajar.
 
Selain itu, guru menemukan diri mereka bekerja di tidak aman, tidak sehat dan terlalu kekurangan sumber daya lingkungan, yang dalam banyak konteks berarti penuh sesak, kelas multi-grade dan fasilitas sanitasi yang buruk.
 
Guru tidak dapat diselenggarakan semata-mata bertanggung jawab atas hasil dari sistem pendidikan, juga dapat peran mereka diharapkan untuk menentukan kinerja siswa, dalam konteks apapun. GMR 2013/4 membuat kasus yang kuat bahwa resep kebijakan yang sempit jarang memiliki efek yang diinginkan.
 
Misalnya, ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa praktek bayar terkait kinerja, dipromosikan untuk memastikan hasil, benar-benar meningkatkan pembelajaran. Meningkatkan pembelajaran, atau kualitas pendidikan yang lebih luas, mengharuskan pemerintah mengambil pendekatan holistik untuk pendidikan, fokus secara bersamaan pada apa yang masuk ke sistem - "input" seperti sumber daya secara adil didistribusikan, guru yang berkualitas, kurikulum yang relevan dan fasilitas yang sesuai, bahan dan kelas ukuran - proses belajar mengajar, dan hasil dari proses ini.
 
Di luar ini, untuk perbaikan jangka panjang yang berkelanjutan terhadap kualitas pendidikan, langkah-langkah kebijakan harus kontekstual relevan dan dikembangkan dalam dialog dengan guru, siswa dan masyarakat luas.

Bagaimana Kita Bisa Terbaik Mendukung Pengembangan Profesional Guru Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran? Apa Adalah Beberapa Pelajaran Untuk Membantu Memfasilitasi Kerjasama Antara Pendidikan Karyawan / Kelompok Dan Pemerintah?
 
Pemerintah yang serius ingin meningkatkan kualitas pendidikan secara memadai harus mengembangkan dan menerapkan (baca: dana) kebijakan guru yang komprehensif. Kualifikasi dan pelatihan guru, motivasi dan dukungan yang mendasar untuk pendidikan berkualitas, seperti kondisi kerja yang layak dan lingkungan yang memadai.
 
GMR menyoroti empat strategi untuk menarik dan mempertahankan guru - memberikan pendidikan dan pelatihan yang memadai untuk standar yang tinggi, menjamin pemerataan guru, berinvestasi dalam gaji yang memadai dan menawarkan perspektif karir yang menarik. Guru harus mendapatkan keuntungan dari lingkungan yang mendukung, yang meliputi ukuran kelas yang wajar, staf pendukung pendidikan, kerjasama dan pertukaran dengan rekan kerja, dan otonomi profesional. Hanya kemudian dapat mutu pendidikan benar-benar dicapai.
 
Selain itu, suara guru, melalui organisasi mereka, harus diperhitungkan dalam pengembangan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan. Seperti disorot dalam laporan GMR, "kebijakan hanya dapat efektif jika mereka yang bertanggung jawab untuk melaksanakan mereka terlibat dalam membentuk mereka" dan serikat guru sangat penting dalam hal ini.
 
Dalam banyak konteks, bagaimanapun, pengalaman dan keahlian guru belum umumnya diperhitungkan. Selama tahun lalu, keanggotaan Pendidikan Internasional telah mengevaluasi strategi untuk mencapai Pendidikan untuk Semua dan salah satu hasil utama adalah kegagalan pemerintah untuk melibatkan guru dan serikat mereka secara memadai.

Apa Peran Pendidikan Berkualitas Dalam Mempersiapkan Orang Untuk Berpartisipasi Penuh Dalam Masyarakat ?
 
Pendidikan yang berkualitas menyediakan orang-orang dengan pengetahuan kritis , kemampuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mempertanyakan , conceptualise dan memecahkan masalah yang terjadi baik secara lokal maupun global . Namun, untuk pendidikan untuk dapat berperan transformatif , ia harus pergi jauh melampaui membaca dan menghitung .
 
Pendidikan adalah tentang akuisisi pengetahuan dan keterampilan . Tapi , yang lebih penting , ini adalah tentang memberdayakan masyarakat untuk mempengaruhi dan berpartisipasi dalam proses demokrasi dan berkontribusi untuk kohesi sosial . Ini adalah melalui pendidikan yang kita membekali orang dengan alat yang diperlukan untuk menganalisis informasi , mempertimbangkan konsekuensi dari pilihan dan konsumsi dan aktif memberikan kontribusi pada pembangunan berkelanjutan dan demokratis masyarakat .
 
Untuk pendidikan yang berkualitas seperti berlangsung , pendidikan yang komprehensif dan kebijakan guru , serta pendanaan jangka panjang yang berkelanjutan harus dijamin oleh pemerintah

Bagaimana Kita Bisa Mengkampanyekan Untuk Mendukung Guru Untuk Meningkatkan Pembelajaran?
 
Ada, pada kenyataannya, sedikit perbedaan antara langkah-langkah kebijakan yang mendukung guru dan orang-orang yang mendukung pembelajaran. Perbaikan jangka panjang untuk sistem pendidikan kita membutuhkan pemahaman tentang berbagai macam, dan keterkaitan antara, isu-isu yang dipertaruhkan.
 
Interaksi siswa-guru tidak dapat dikutip sebagai alasan untuk hasil belajar siswa miskin untuk lebih dari yang Anda dapat memahami hasil kesehatan yang buruk oleh interaksi pasien dan dokter. Kita perlu meningkatkan kesadaran publik tentang apa yang sebenarnya mencegah anak-anak dari menikmati hak mereka untuk pendidikan yang berkualitas.
 
Di seluruh dunia, guru wajar tanpa pengecualian yang digunakan untuk memenuhi tuntutan sistem pendidikan berkembang. Dan bahkan di mana standar yang ada, guru mendapatkan gaji di bawah upah minimum dan tidak memiliki kualifikasi fundamental, dukungan, dan materi pembelajaran untuk menjadi efektif.
 
Pemerintah di seluruh dunia gagal untuk memenuhi komitmen pendanaan untuk pendidikan dan, bahkan ketika mereka lakukan, manfaat mengalir terutama ke istimewa dengan mengorbankan yang paling terpinggirkan. Kampanye EI adalah kesempatan bagi komunitas global untuk bersatu untuk menuntut dan hak mereka untuk pendidikan yang berkualitas.



,, ,, Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami,, semoga bermanfaat ,, ,,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »